Bagi sebagian pasangan, membicarakan urusan ranjang masih jadi hal yang tabu. Padahal hal ini sangat penting buat dikomunikasikan loh. Dari sini, kamu jadi tahu, apa selama ini kepuasan bercinta sudah didapatkan? Yakin kalau selama ini pasanganmu sudah benar-benar puas dengan aksi ranjang yang kamu sajikan? Jadi tak hanya sekadar ritual, bercinta harus benar-benar dinikmati oleh kedua belah pihak. Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan tak malu-malu mengutarakannya.

Baca juga: 5 Ide Kencan untuk Membuat Kagum Pasangan Anda

Selain komunikasi, adalagi loh cara buat memuaskan pasangan kamu di ranjang. Penasaran? Berikut daftarnya yang wajib kamu tahu supaya kebahagiaan bercinta bisa dirasakan pula sama pasanganmu!

1. Komunikasi

Klise? Tapi jangan anggap remeh hasilnya! Pillow talk jadi salah satu hal yang jadi favorit kebanyakan wanita, gak luput dari urusan performa bercinta. Dengan begini, kamu bisa membangun chemistry yang lebih intim dengan si dia. Bahkan tak jarang obrolan tentang seks ini bakal menggelitik gairah dan antusiasnya. Kalau sudah begini, bakalan lebih mudah buat kamu bikin si dia mencapai kepuasannya.

2. Rasa Nyaman

Hal yang satu ini sudah tak perlu diraguin lagi deh. Buat wanita, rasa nyaman bakal jadi prioritasnya dalam menjalin hubungan. Sama dengan sesi bercinta, ia juga mau senyaman mungkin saat berhubungan intim dengan kamu. Gampang kok buat bikin pasanganmu nyaman, salah satunya dengan tak membahas masalah fisiknya. Karena buat wanita, tampil seksi, bagaimanapun bentuk tubuhnya, adalah kunci utama buat meningkatkan percaya dirinya dan gairahnya secara bersamaan. Jadi, jangan lupa selipkan pujian atas aksi yang ia lakukan untukmu ya.

3. Foreplay

Memang sedikit tricky buat memancing gairah wanita. Tapi, hal yang hampir tak pernah gagal buat bikin adrenalinnya memuncak adalah dengan sesi foreplay. Selama mungkin. Jadi buat pria, sebaiknya jangan buru-buru mau melewati tahapan ini untuk menyantap “main course” ya! Saat kepuasan foreplay sudah didapat pasanganmu, tak akan lagi sulit buat mengantar dia mencapai puncak kepuasan.

Baca juga: Tips untuk Berikan Kejutan Romantis Buat Pasangan

4. Suasana romantis

Memang terlihat sepele, tapi ingat ya, wanita itu makhluk yang detail. Bahkan untuk menciptakan suasana yang mendukung untuk memulai sesi ranjang denganmu saja sudah ada dalam bayangannya. Secara umum, penerangan yang temaram, musik romantis, dan wewangian aroma terapi selalu bisa memancing hasrat.

5. Perhatikan mood

Lagi-lagi hal yang tak boleh luput dari perhatian adalah mood dari pasanganmu saat hendak bercinta. Lain halnya dengan kita para pria, rasanya sangat mudah buat terpancing gairah. Buat wanita, suasana hati yang baik akan berujung pada kepuasan bercinta

6. Kreatif

Kalau selama ini kamu merasa sudah cukup puas dengan aksi bercinta yang itu-itu saja, sebaiknya lupakan pikiran tersebut. Karena buat wanita, kreatif di ranjang jadi salah satu nilai plus. Kamu tak perlu ragu buat sedikit “nakal” dengan aksi-aksimu, karena wanita juga selalu punya fantasi seks yang ia dambakan. Posisi baru, manuver yang tak biasa, sampai role playing! Ugh, hot!

7. After play

Kalau kamu pikir tujuan utama dari setiap sesi bercinta adalah orgasme, itu tak sepenuhnya benar. Karena aksi kamu untuk meningkatkan keintiman dalam suatu hubungan, jadi jangan lantas mengakhiri permainan usai kamu dengan situasi tersebut. Karena buat wanita, sentuhan seperti pelukan dan ciuman, hingga obrolan usai bercinta justru bagian penting yang tak boleh terlewatkan.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Romantis untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Pasangan

Itu dia rahasia buat bikin para wanita bahagia. Pastikan juga kamu punya stamina yang prima. Kamu bisa dapatkan dengan rutin minum Bee Ultra. Dengan kandungan Bee Pollen, gingseng, dan Propoelix, dapatkan tubuh fit untuk ciptakan momen bercinta. Bukan cuma itu saja, BEE ULTRA juga bantu tubuhmu jadi lebih fit, sehat, dan bugar, agar jalani aktivitas sehari-hari jadi lebih maksimal. You’ll be completely awe-ah-some!