Testimoni

Dedy Prihantono, Situbondo

Perkasa Tanpa Efek Samping

Sebagai seorang pengusaha yang memiliki banyak aktivitas. Saya seringkali merasa kelelahan di sore hingga malam hari. Ya, rasa lelah yang menghinggapi begitu saya pulang ke rumah hingga membuat antusiasme untuk berhubungan intim dengan istri ikut menurun.

Banyak yang menyarankan saya agar mengonsumsi suplemen vitalitas dan langsung saya tolak saran tersebut. Alasannya hanya satu, saya tidak suka efek samping yang dihasilkan dari suplemen vitalitas sebut saja merasa nyeri sehabis berhubungan, jantung berdetak lebih kencang dan efek samping negatif lain yang pernah saya rasakan.

Namun, BEE Ultra nyatanya berbeda dari suplemen vitalitas lain. Setelah mencoba mengonsumsinya secara rutin, saya merasakan perubahan yang luar biasa. Durasi hubungan seksual jadi lebih lama, kualitas sperma yang dihasilkan lebih kental dan yang terpenting, saya tidak merasakan satu pun efek samping yang pernah saya rasakan sebelumnya.

Berkat BEE Ultra, saya kini bisa jadi lebih perkasa karena tidak mudah kelelahan meskipun seharian menjalani aktivitas yang padat. Tetap perkasa tanpa merasakan efek samping, saya rasa hanya BEE Ultra yang mampu mewujudkannya, BEE Ultra memang mantap!

Oneng Muslimah, Cikarang

Lemah Letih dan Lesu? Mitos!

Padatnya kegiatan antara saya dan suami membuat kami berdua jarang memiliki quality time. Ya, sampai di rumah pun kami sama-sama merasakan kelelahan. Kadang ingin melakukan hubungan suami-istri, namun hati juga tak tega ketika melihat suami terbaring lelah di ranjang.

Sesekali kami tetap melakukannya, namun sangat terasa kalau kualitas hubungan tidaklah maksimal. Ya, setelah mengalami ereksi, suami langsung menunjukkan tanda-tanda lemah, letih dan lesu. Meminta untuk melakukan ronde ke-2? Rasanya mustahil untuk terjadi.

Suami sayapun mulai mengonsumi HDI BEE Ultra secara rutin, yakni dua kapsul setiap harinya. Hasilnya? Kualitas hubungan suami-istri kami melonjak pesat. Perbedaan sangat terasa sekali. Ereksi yang dialami oleh suami jadi lebih lama. Tak hanya itu, energi dan durasi permainan juga menjadi lebih panjang.

Bahkan, kini saya tak perlu lagi meminta ronde 2 karena suami saya sendiri langsung mengambil inisiatif untuk berlanjut ke ronde berikutnya. Konsumsi HDI BEE Ultra setiap hari memang lebih top!

Rina Andriani, Palembang

Suami Semakin Tangguh, Hubungan Semakin Harmonis

Pasca melahirkan, saya harus melewati masa nifas selama 40 hari. Setelah melewati masalah tersebut, saya dan suami akhirnya dapat kembali melakukan ‘aktivitas rutin’ di malam hari. Sayangnya, suami saya sempat mengalami kendala yakni kurangnya gairah dan durasi yang singkat.

Semenjak BEE Ultra dirilis pada gelaran BEST 46 di Surabaya, suami saya mulai membeli dan mengonsumsi suplemen vitalitas tersebut secara rutin. Meski awalnya ia sempat ragu karena takut merasakan efek samping berupa jantung yang berdegup lebih kencang dari biasanya.

Namun, keraguan itu kemudian sirna setelah ia rutin mengonsumsi HDI BEE Ultra. Sang suami menjadi perkasa layaknya seorang pejantan tangguh. Kualitas hubungan suami-istri kami menjadi lebih baik karena gairah yang meningkat dan durasi permainan jadi lebih panjang alias lama.

Rumah tangga kami pun menjadi jauh lebih harmonis. Saya dan suami merasa sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya suplemen kesehatan bernama HDI BEE Ultra. Joss!

Rizky Deviana, Malang

"Lembur" Jadi Lebih Menyenangkan

Saya dan suami termasuk pasangan yang kurang teratur dalam melakukan hubungan suami istri. Aktivitas suami yang padat membuat kami tidak dapat selalu memenuhi panggilan tersebut. Jika sempat pun, kondisi suami sedang dalam kelelahan tingkat tinggi sehingga permainan menjadi kurang bertenaga.

Dalam sebulan terakhir, suami saya sedang dalam masa penyembuhan dari sakitnya. Barulah ia dikenalkan oleh HDI BEE Ultra. Ia kemudian rutin mengonsumsinya meski dalam 23 hari masih mengonsumsi obat dari dokter secara bersamaan. 23 hari berikutnya, barulah kami merasakan manfaat dahsyat BEE Ultra.

Hubungan suami istri menjadi jauh lebih menyenangkan dari sebelumnya. Suami saya jadi lebih bertenaga. Meski masih menjalani rutinitas yang padat, staminanya seperti tidak ada habisnya. Kami bisa “bermain” dalam durasi dan tempo dua kali lipat dari biasanya.

Bahkan, pagi harinya kami bisa menambah satu ronde lagi! Suami saya tak pernah lagi mengeluh kelelahan atau merasakan pegal dan loyo seperti yang sering dialaminya dulu. Aktivitas “lembur” kini jadi jauh lebih menyenangkan berkat BEE Ultra!

M. Teguh, Palembang

Seperti 20 Tahun Lebih Muda

Stamina memang jadi salah satu hal yang akan berkurang atau menurun kualitasnya seiring dengan pertambahan usia. Itulah kira-kira yang saya rasakan di usia yang sudah tergolong lanjut ini.

Di kondisi umur saya yang sudah 60 tahun membuat stamina saya semakin menurun. Untungnya, saya diperkenalkan dengan produk HDI terbaru, yakni BEE Ultra. Setelah perkenalan tersebut, saya memutuskan untuk rutin mengonsumsinya sebanyak dua kapsul sehari. Meski harus diakui, saya tidak banyak berharap terjadi perubahan ‘signifikan’ karena sudah memaklumi kondisi tubuh pada fase usia sekarang.

Secara mengejutkan, saya merasakan hasil positif! Yang awalnya sudah menurun, stamina saya kini semakin menjadi lebih bertenaga dan prima. Selain itu, kualitas hubungan dengan istri kini menjadi semakin lebih berkualitas. Bahkan performa saya di malam hari terasa seperti 20 tahun lebih muda.

Selain meningkatkan vitalitas, dengan mengonsumsi HDI BEE Ultra juga dapat membuat kondisi tubuh menjadi lebih fit, sehat dan kebugaran meningkat. Terima kasih HDI!

dr. Mahmudin, Brebes

Stamina Berlimpah, Tetap Prima Hingga 2 Kali Semalam

Seiring pertambahan usia, umumnya manusia mengalami penurunan stamina atau setidaknya menjadi tidak sebugar saat usianya masih lebih muda. Hal itu saya yakini juga akan terjadi pada diri saya. Setelah mencoba BEE Ultra hanya dalam satu minggu, keyakinan itu mulai goyah.

Saya dan istri kerap melakukan hubungan intim (yang biasa kami sebut “sedekah”) setiap tiga hari sekali. Meski rutin melakukannya, kami kerap sulit bereksplorasi karena adanya ketebatasan stamina.

Seminggu mencoba BEE Ultra, saya dan istri langsung bisa banyak bereksplorasi. Ada satu cerita unik di mana kamar anak saya memiliki connecting door dengan kamar kami. Suatu saat, kami melakukan semacam challenge untuk “bersedekah” saat subuh. Mencoba beberapa gaya sekaligus berpacu dengan waktu sebelum anak saya melewati kamar saya untuk mandi pagi.

Hasilnya? Kamu mampu menaklukkan challenge tersebut. Tak hanya itu, meski harus berpacu dengan waktu dan dibayang-bayangi sedikit kekhawatiran akan kehadiran anak di dalam kamar, kualitas hubungan kami tetap terjaga. Kualitas tersebut berbanding lurus dengan kualitas ereksi dan sperma yang saya hasilkan.

Semenjak rutin mengonsumsi BEE Ultra, kini saya bisa menjalani rutinitas sehari-hari dengan prima. Hubungan intim dengan istri juga semakin menyenangkan. Bahkan, saya bisa melakukannya hingga dua kali tanpa merasa lelah! Mendapatkan tubuh yang lebih segar dan bugar, serta menjadi perkasa di malam hari, tentunya terasa luar biasa, bukan? Khasiat BEE Ultra memang terbukti.