Sebagian orang merasa kehidupan seksualnya monoton sehingga cenderung tak bergairah ketika bercinta. Padahal, gairah seksual yang terjaga akan meningkatkan kualitas bercinta dan membantu meraih kepuasan seksual, loh.

Nah, untuk menjaga dan meningkatkan gairah seksual, beberapa tips berikut bisa dicoba.

Buat Jadwal Bercinta

Jadwal bercinta yang rutin mungkin terdengar monoton ya, guys? Namun dengan adanya jadwal membantu pasangan konsisten meluangkan waktu untuk kehidupan seksualnya. Jadwal ini sangat diperlukan terutama bagi pasangan yang sibuk dan punya jadwal kegiatan super padat. Agar tak terkesan monoton, sesekali kejutkan pasangan dengan quickie sex (seks kilat) di luar jadwal yang sudah dibuat.

Baca Juga: Perkuat Hubungan Intim Dengan 5 Gerakan Yoga Bersama Pasangan

Eksplorasi Gaya Bercinta

Mencoba gaya bercinta baru membantu pasangan lebih mengenal kebutuhan dan keinginan seksual masing-masing. Kuncinya, selalu terbuka dan komunikasikan dengan pasangan setiap kali ingin eksplorasi hal yang baru.

Staycation

Lokasi dan suasana yang menunjang akan membuat pasangan relaks dan lebih menikmati kegiatan bercinta. Cobalah lakukan sedikit makeover kamar tidur untuk membangun suasana yang romantis dan intim. Tak punya banyak waktu atau belum punya inspirasi? Staycation di hotel bersama pasangan bisa jadi alternatif.

Ciptakan Mood yang Baik

Suasana hati atau mood yang baik sudah pasti membuat pasangan lebih bergairah ketika bercinta. Jika stres tak bisa dihindari atau mood sedang kurang baik, buat pasangan relaks terlebih dulu. Biarkan pasangan tenang terlebih dulu atau ajak ia mengungkapkan suasana hatinya. Cara lain, berikan kejutan sederhana kepada pasangan. Membantu menyelesaikan pekerjaan atau menyiapkan makan malam akan memperbaiki mood pasangan.

Baca Juga: Pentingnya Tidur Yang Cukup Untuk Tambah Stamina Pria

Menjaga Stamina  

Gairah dan stamina seksual yang prima jadi salah satu faktor menciptakan pengalaman bercinta yang berkesan. Nah, pastikan stamina kamu selalu terjaga dengan berolahraga rutin dan tidur yang cukup. Jangan lupa, konsumsi makanan sehat yang bisa meningkatkan stamina.

Salah satunya, madu. Kandungan zat boron pada madu bermanfaat mengatur hormon estrogen pria dalam kondisi seimbang agar meningkatkan gairah. Manfaat madu ini bisa kamu dapatkan dalam BEE Ultra. Selain madu, BEE Ultra juga mengandung Bee Pollen, Royal Jelly, Propolis Extract, dan Korean Ginseng Root yang menjaga stamina dan daya tahan tubuh.