Tanpa variasi, kegiatan bercinta terancam “basi”. Nah, supaya tidak monoton dan jadi hal yang membosankan, beberapa variasi berikut bisa dicoba:

Gaya Bercinta

Kita mulai dari yang paling sering dilakukan, yaitu variasi gaya bercinta. Mulai dengan saling terbuka dengan pasangan soal gaya bercinta apa yang mau dicoba. Pasalnya, beberapa gaya bercinta terdengar menyenangkan dan seksi namun kenyataannya malah membuat “menderita”. Misalnya, bercinta sambil berdiri (standing position). Tampak mudah dilakukan, kenyataannya posisi ini sering bikin waswas dan lelah. Sebab, tidak semua pria mampu menahan tubuh wanita dan perbedaan tinggi badan dengan pasangan bisa menyulitkan penetrasi. Sebelum mencoba satu gaya bercinta, cari referensi bersama dan ajari pasangan jika ia belum familier dengan gaya tertentu.

Kreatif dalam Foreplay

Jangan sampai pasangan kehilangan minat akibat foreplay yang itu-itu saja. Foreplay harusnya memanaskan suasana untuk menuju klimaks. Selain dengan sentuhan dan ucapan romantis serta menggoda, cobalah sensasi foreplay dengan mengonsumsi makanan tertentu. Cokelat, es krim, dan madu cocok untuk foreplay yang manis. Ingin menghadirkan sensasi lain? Es batu dan whipped cream bisa jadi pilihan.

Baca Juga: 5 Tips Foreplay Anti Gagal yang Wajib Dicoba

Role Playing

Tak semua orang percaya diri role playing (bermain peran) saat bercinta. Namun pertimbangkan keseruan berakting menjadi karakter favorit atau karakter fantasi seksual pasangan. Bayangkan betapa romantisnya suasana yang tercipta. Buat yang baru pertama kali mencoba, mulailah dengan memilih karakter yang sederhana. Siapkan juga kostum atau properti yang mendukung. Selanjutnya, relaks dan konsisten dengan karaktermu. Kuncinya, saling memaklumi dan jangan terlalu menuntut.

Waktu Bercinta

Bagi sebagian besar orang, pilihan waktu bercinta hanya pagi (morning sex) sebelum beraktivitas dan malam hari setelah beraktvitas. Meski hanya dua pilihan, tak ada salahnya melakukannya secara bergantian. Jangan tahan diri jika hasrat muncul secara natural di pagi hari, selama kondisi mendukung dan pasangan juga menginginkan. Siapa tahu, ini akan menjadi pengalaman quickie sex yang tak terlupakan. Nah, kamu juga bisa menjadwalkan waktu bercinta yang rutin. Dengan persiapan, kemungkinan untuk mencapai klimaks lebih besar.

Baca Juga: 5 Tips Meningkatkan Gairah Seksual

Tempat Bercinta

Banyak lokasi bercinta di rumah yang mungkin belum kamu eksplorasi. Kamar mandi? Ruang keluarga? Ruang tamu? Jangan keburu merasa aneh. Foreplay seru bisa dimulai dari bermesraan di bawah shower hingga berendam bersama. Nilai plusnya, kegiatan bercinta bisa diakhiri dengan mandi bersama sebelum istirahat di malam hari. Sedangkan, sofa yang nyaman di ruang tamu atau keluarga bisa jadi lokasi quickie sex.

Sebelum memulai petualangan cintamu, ingat untuk konsumsi BEE Ultra secara rutin ya. Jangan sampai rencana bercinta yang sudah dirancang sempurna, gagal karena stamina loyo.