Kegiatan bercinta menjadi salah satu cara untuk menjaga keharmonisan hubungan asmara. Selain faktor frekuensi, faktor kepuasan seksual juga penting. Nah, salah satu hal yang memengaruhi kepuasan seksual adalah ekspektasi dalam bercinta.

Ekspektasi yang tak terpenuhi dari sebuah kegiatan bercinta bisa menimbulkan masalah dalam hubungan, loh. Jadinya, hubungan dengan pasangan malah jadi renggang. Untuk mencegahnya, coba deh membangun ekspektasi yang lebih realistis dengan beberapa tips berikut.

Komunikasikan dengan Pasangan

Setiap orang punya ekspektasi soal kegiatan bercinta. Jadi, jangan malu untuk membahasnya dengan pasangan. Saling terbuka tentang ekspektasi masing-masing akan membantu kamu dan pasangan mencapai kepuasan seksual. Pastikan kamu dan pasangan juga mau saling berkompromi untuk memenuhi keinginan masing-masing. Cara ini juga membuat kamu lebih mengenal dan lebih dekat lagi dengan pasangan.

Baca Juga: Hal Yang Harus Diketahui Pria Tentang Bercinta

Cari Referensi Bersama

Setelah berdiskusi dengan pasangan, ajak si dia untuk mencari berbagai referensi. Cara ini bikin kamu dan pasangan jadi lebih tahu lagi soal kebutuhan dan keinginan masing-masing. Kuncinya, tetap terbuka dengan berbagai informasi dan sesuaikan dengan hubungan kamu, ya.

Beri Kejutan

Terbuka soal ekspektasi masing-masing dalam bercinta bukan berarti kegiatan bercinta akan monoton. Sesekali beri kejutan pada pasangan justru akan membuat hubungan menjadi erat. Pastikan kejutan yang diberikan bisa membantu kamu dan pasangan mencapai kepuasan seksual. Jadi, jangan ragu memberi kejutan pada si dia. Siapa tahu, si dia akan membalas kejutan yang diberikan.

Baca Juga: 5 Cara Menunjukkan Kasih Sayang Kepada Pasangan

Saling Pengertian

Perlu disadari kalau ekspektasi tentang kegiatan bercinta ini bisa berubah. Setelah beberapa waktu, bisa jadi kamu dan pasangan punya ekspektasi yang berbeda dari sebelumnya. Segera komunikasikan dengan pasangan supaya tidak memicu rasa ketidakpuasan maupun konflik.

Setelah mengerti ekspektasi masing-masing, pastikan stamina kamu tetap terjaga untuk mencapai kepuasan seksual. Jangan lupa jalani pola hidup sehat dan konsumsi BEE Ultra secara rutin untuk menjaga stamina. Bahan-bahan alami seperti Propolis Extract, Bee Pollen, hingga Royal Jelly berfungsi menjaga stamina, energi, dan daya tahan tubuh.