Katanya, pria cenderung cuek dan kurang peka. Tak jarang juga kata-kata ini keluar dari mulut pasangan. Padahal rasanya sudah memberikan perhatian kepada pasangan. Bisa jadi beberapa tindakan atau kebiasaan yang tidak disadari menimbulkan kesan cuek.

Jika kamu termasuk salah satunya, tips berikut patut dicoba.

Tatap Mata Pasangan

Tak hanya saat kamu berbicara, saat giliran pasangan berbicara, pastikan kamu menatap pasangan sesekali meski percakapan yang terjadi hanya obrolan biasa. Menatap mata pasangan sambil berkomunikasi menandakan kamu mendengarkan cerita dan memperhatikan apa yang disampaikannya. Jangan lupa merespons obrolan pasangan dan berbagi cerita juga. Tatapan mata juga membantu membangun intimasi terutama ketika bercinta.

Couple Time


Saat meluangkan waktu berdua bersama pasangan, pastikan kamu benar-benar cuma berdua. Artinya, jangan berkomunikasi dengan orang lain lewat gadget atau fokus dengan kegiatan lain. Tips ini wajib banget untuk membangun waktu berkualitas dengan pasangan, terutama buat pasangan yang super sibuk. Biar couple time berjalan lancar, aturan no gadget saat kencan bisa diterapkan.

Baca Juga: Jaga Hubungan Tetap Seru dengan Couple’s Bucket List 

Kenali Bahasa Cinta Pasangan

Bisa jadi kamu memang termasuk tipe yang cuek. Tapi jangan sampai sifat ini bikin hubungan romantismu tidak nyaman. Karena menjalani suatu hubungan butuh kompromi, maka kamu harus bisa menyesuaikan diri dengan pasangan. Salah satu caranya, kenali bahasa cinta pasangan lalu ungkapkan rasa cinta dengan bahasa cinta yang disukai pasanganmu. Simpel dan bermakna, dijamin kamu enggak akan dibilang cuek lagi.

Romantis di Ranjang 

Saling pengertian tetap harus ada ketika di atas ranjang. Maksudnya, jangan egois dan mementingkan kesenangan sendiri saat bercinta. Apapun yang jadi preferensimu, pertimbangkan juga perasaan dan keinginan pasangan. Lebih baik lagi kalau bisa saling terbuka soal ekspektasi bercinta masing-masing. Untuk ekspektasi soal stamina di atas ranjang, jangan lupa andalkan BEE Ultra.

Baca Juga: 5 Tips Foreplay Anti Gagal yang Wajib Dicoba

Jangan Berkomunikasi dengan Kode 

Saling terbuka saat berkomunikasi sehari-hari juga perlu. Biasakan untuk mengungkapkan keinginan secara langsung alias tidak memberi “kode”. Karena belum tentu pasangan mengerti atau sering juga pasangan gagal mengartikan “kode” yang diberikan. Bisa jadi, label kurang peka dari pasangan karena kamu sering tidak sadar dengan “kode” yang diberikan atau salah mengartikannya.

Jangan ragu mencoba berbagai tips di atas ya. Ingat bahwa kuncinya, komunikasi yang lancar dengan pasangan.