Tak banyak orang yang membahas tentang fantasi seksual. Padahal, memiliki khayalan seksual merupakan hal yang lumrah bagi pria maupun wanita.

Nah, cari tahu yuk berbagai faktanya lewat artikel berikut.

Khayalan Pria dan Wanita Tak Jauh Berbeda

Setiap orang memiliki fantasi seksual yang unik. Namun menurut penelitian yang dilakukan psikolog Justin Lehmiller terhadap lebih dari 4000 orang di Amerika, pria dan wanita memiliki khayalan seksual yang tak jauh berbeda. Hanya saja, wanita umumnya lebih fokus pada faktor di mana mereka melakukan hubungan seksual. Sedangkan, pria lebih fokus pada faktor dengan siapa mereka bercinta.

Cenderung Berfantasi tentang Pasangan

Kamu mungkin menduga kalau pria dan wanita umumnya memikirkan kegiatan bercinta dengan selebritas. Dugaan ini enggak sepenuhnya salah, namun menurut penelitian yang dilakukan Justin, pasangan kamu sekarang merupakan orang yang paling sering kamu bayangkan saat bercinta. Alasannya, fantasi seseorang biasanya terbentuk untuk memenuhi kebutuhan emosionalnya. Dikutip dari laman CNN, kebutuhan emosional seperti ingin dicintai dan didambakan akan lebih mungkin didapat dari pasangan dibanding selebritas atau orang lain.

Baca Juga: Hal Yang Harus Diketahui Pria Tentang Bercinta

Kepribadian Memengaruhi Fantasi Seksual

Fantasi seksual seseorang umumnya berbeda dengan kehidupan nyatanya karena memberi kesempatan seseorang mengubah hal-hal yang tidak disukainya. Misalnya, kamu yang terbiasa memperhatikan detail akan fokus pada hal-hal detail dalam khayalanmu, seperti di mana dan kapan bercinta.

Perlukah Membicarakan Fantasi Seksual dengan Pasangan?

Berbagi fantasi seksual dengan pasangan bisa mempererat hubungan dan menambah kemesraan di atas ranjang. Mulailah dengan berbagi hal-hal sederhana yang ingin kamu coba dengan pasangan dan tidak terlalu menantang. Tanyakan juga apa yang dibayangkan atau dipikirkan oleh pasangan, siapa tahu bisa menjadi ide eksplorasi bercinta kalian.

Baca Juga: 5 Bahan Alami Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Cara lain seperti dikutip dari Huffington Post, adalah dengan mengajak pasangan bercerita lewat games. Jika pasangan malu atau kurang nyaman, cobalah menuliskan khayalan seksual kamu di atas kertas atau lewat pesan. Kuncinya, nikmati proses ini dan jangan memaksa pasangan. Nah, kalau sudah sepakat mencoba mewujudkan fantasi seksual bersama pasangan, jangan lupa konsumsi BEE Ultra secara rutin untuk pengalaman bercinta yang tak terlupakan.

Bersama BEE Ultra, dari fantasi jadi aksi.