Berbicara mengenai aktivitas bercinta, setiap lelaki pasti punya hal yang disukai. Akan tetapi percaya atau tidak, hal tersebut belum tentu disukai oleh wanita sebagai pasangan.

Baca juga: 7 Tips Menjaga Hubungan Bersama Pasangan Agar Makin Harmonis

Nah, supaya aktivitas bercinta tetap menyenangkan, tentunya kamu perlu tahu apa saja hal yang tidak disukai wanita di atas ranjang. Kira-kira apa ya? Untuk lebih jelasnya, ikuti saja artikel ini hingga selesai.

1. Melupakan pemanasan

Kebanyakan pria lebih senang untuk get to the point. Nah, masalahnya wanita justru kebalikannya. Mereka senang dengan proses dan pengantar menuju bercinta. Sama seperti dalam film, untuk membuat sebuah adegan terasa pasti harus dibangun dengan suasana terlebih dahulu. Tidak bisa instan. Oleh karena itu, kamu mesti membuat mood yang tepat.

Beberapa orang mungkin beranggapan bahwa foreplay sudah tidak penting. Namun, wanita justru sangat membutuhkan ini. Kalau kamu beranggapan quickie bisa terjadi dan tidak memakan waktu lama, perlu dipikirkan sebelum hal tersebut terjadi apa dan bagaimana membangun suasananya. Justru quickie bisa terjadi karena sebuah foreplay yang lama, lho.

2. Tidak bersuara atau sepi

Sebagai pria terkadang diam itu adalah langkah terbaik dalam bercinta. Namun, faktanya sebagian besar wanita justru merasa hal tersebut membosankan. Mereka justru mengharapkan para pria berani mengeluarkan suaranya untuk berekspresi.

Kamu bisa memulainya dengan mengatakan ‘Aku suka posisi ini’ atau sekadar melenguh. Karena suara pria yang melenguh terkadang menjadi pancingan untuk wanita mencapai orgasme. Lagipula kegiatan bercinta ini harus dinikmati oleh dua belah pihak bukan?

Baca juga: Hal yang Harus Diketahui Pria Tentang Bercinta

3. Melewatkan afterplay

Poin ini sering kali dilupakan oleh kebanyakan pria. Ya, setelah bercinta mereka akan lenggang kangkung bersih-bersih. Setelah itu, suara ngorok yang terdengar. Hal ini yang sangat dibenci oleh wanita. Karena ada perasaan terlupakan begitu urusan sudah selesai.

Padahal hanya dengan sebuah pelukan dan ciuman saja, kamu bisa melakukan afterplay. Tidak perlu yang heboh. Cukup kecup keningnya, kemudian kamu peluk pasanganmu beberapa saat. Dijamin setelah itu kamu pasti akan mendapatkan hari terbaik dalam hidupmu

4. Hanya satu posisi

Selain foreplay dan afterplay, yang paling penting untuk dilakukan adalah variasi gaya. Wanita senang melakukan eksperimen dan mencoba berbagai gaya. Jadi, bila kamu hanya mengandalkan gaya misionari, kegiatan bercintamu pasti membosankan.

Namun yang pasti, semua gaya yang akan dicoba harus melalui persetujuan pasangan. Jangan sampai kamu memaksakan untuk mencoba sebuah gaya, tetapi pasanganmu tidak setuju untuk melakukannya. Karena yang dicari adalah keseimbangan dan keadilan dalam bercinta. Tidak melulu kepuasanmu saja.

5. Banyak pertanyaan

Kalau permasalahan yang satu ini sering dialami oleh para pemula. Ya, karena pemula selalu banyak bertanya. Sakit gak? Udah enak belum? Meski sebenarnya kamu ingin pasangan menjadi nyaman, tetapi dengan banyaknya pertanyaan ini justru membuatnya risih.

Sebenarnya hal ini ada hubungannya dengan poin kedua. Kamu memang harus bersuara tetapi tidak dengan bertanya. Karena selain membuat risih, pertanyaan-pertanyaan seperti itu akan turning her down. Nah, kalau sudah begitu siapa yang repot?

Baca juga: Manfaat Meditasi Buat Meningkatkan Kualitas Bercinta

Dengan mengetahui lima hal yang tidak disukai wanita saat melakukan aktivitas bercinta, seharusnya kamu bisa menghindarinya demi aktivitas bercinta yang lebih berapi-api. Karena prestasimu di tempat tidur yang menilai adalah pasanganmu. Oleh karena itu, sangat penting menghindari hal yang dibenci oleh pasangan.