Meditasi memang dikenal bisa membuat tubuh dan pikiran jadi lebih rileks dan tenang. Manfaatnya tak berhenti hanya sampai di situ, melakukan meditasi juga bisa berguna dalam kehidupan seks. Yup, karena saat bercinta pun, kita sangat melibatkan fisik dan emosi. Dengan manfaat meditasi, kamu dan pasangan akan dibantu untuk lebih fokus dan menikmati momen bercinta sehingga hubungan yang terjalin pun akan semakin intim.

Baca juga: 5 Ide Kencan Untuk Membuat Kagum Pasangan Anda

Bahkan, agar lebih fokus lagi untuk manfaatnya pada hubungan percintaan, ada istilah meditasi seksual. Meditasi ini bekerja pada pikiran dan rangsangan yang lebih fokus pada area organ intim. Nah, penasaran untuk lebih tahu lagi manfaat meditasi yang bisa kamu dapatkan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan? Simak ya!

1. Bikin momen bercinta lebih menyenangkan

Did you know? Tak sedikit loh yang menganggap momen bercinta satu hal yang bikin stres dan frustasi. Ini dikarenakan ekspektasi yang ia inginkan tak berjalan sesuai harapan. Seperti rasa sakit saat bercinta, kesulitan berkomunikasi dengan pasangan, fantasi seks yang tak tersalurkan, sampai kesulitan mencapai orgasme.

Dalam keadaan stres seperti ini, banyak orang yang akhirnya bermasalah dengan respon tubuh akan rangsangan sensual. Nah, melalui meditasi, tingkat stres kamu bisa dikontrol dan dikurangi. Plus, rutin bermeditasi akan meningkatkan sistem saraf parasimpatis, sehingga tubuh lebih baik dalam menerima respon, dalam hal ini mengurangi stres dan meningkatkan rangsangan seksual. Hasilnya? Momen bercinta lebih menyenangkan dan dapat dinikmati hingga mencapai kepuasan.

2.Tingkatkan gairah 

Saat meditasi, pikiran akan dituntut untuk lebih tenang dan menahan emosi. Dengan begini, kamu jadi lebih mudah buat fokus pada hal-hal yang mnyenangkan saat berhubungan seks. Bahkan, dengan meditasi juga kamu jadi lebih tahu apa yang diinginkan saat bercinta dengan pasangan.

Cara kerjanya adalah dengan membantu menurunkan kadar kortisol (yang merupakan hormon stres), sehingga buat mood jadi lebih baik. Hasilnya, libido meningkat, orgasme pun akan lebih mudah kamu rasakan.

3. Membantu ereksi jadi lebih baik

Tak cuma dalam hal spiritual yang lebih tenang, segala fungsi tubuh juga bisa bantu diperbaiki melalui meditasi. Termasuk meningkatkan sikrkulasi peredaran darah di semua bagian tubuh, tak terkecuali organ intim. Dalam keadaan ini pula sangat mungkin buat kamu memndapatkan momen ereksi yang lebih baik. Hasilnya, sesi ranjang dengan si dia pun akan semakin memanas.

Baca juga: Hal Yang Harus Diketahui Pria Tentang Bercinta

4. Membantu untuk fokus saat bercinta

Salah satu permasalahan yang sering dikeluhkan banyak pasangan adalah fokus yang terpecah belah ketika sedang bercinta. Wajar saja, di tengah padatnya rutinitas, kamu harus membagi waktu untuk membahagiakan pasangan lewat kepuasan bercinta. Dengan meditasi, pikiran kamu akan dibantu untuk lebih fokus. Dengan begini, rasanya tak sulit buat mengesampingkan hal-hal lain dan tenggelam dalam kenikmatan bercinta bersama pasangan.

5. Bangkitkan rasa percaya diri

Saat melakukan meditasi secara rutin, kamu akan diajarkan untuk mengelola stres dengan baik dan buat pikiran jadi lebih tenang. Dalam keadaan inilah yang akan bikin rasa percaya diri jadi semakin meningkat. Kebayang dong, dengan rasa percaya diri yang meningkat, pastinya bakal banyak manuver bercinta yang bisa kamu salurkan saat momen intim. Kreatif di ranjang jadi salah satu penentu kepuasan bercinta yang bisa bikin kamu dan pasangan lebih bahagia loh.

6. Meningkatkan orgasme

Salah satu keluhan yang banyak disuarakan oleh pasangan adalah sulitnya mencapai orgasme saat bercinta. Alhasil, momen intim ini hanya berlalu layaknya rutinitas biasa saja. Dalam manfaat meditasi, ada istilah yang dinamakan meditasi orgasmik atau biasa disebut oming, yaitu fokus pada pikiran dan sentuhan untuk melakukan kontak dengan organ intim, baik pria maupun wanita.

Selama 15 menit, minta pasangan untuk memberikan sentuhan ringan pada area organ intim. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sensasi terhadap rangsangan yang nantinya akan buat chemistry semakin erat. Hasilnya, akan lebih mudah bagi kamu dan pasangan untuk bergairah sehingga orgasme bukan lagi hal yang sulit diraih.

7. Menguatkan hubungan

Seks menjadi salah satu kunci utama buat menjaga hubungan tetap harmonis dengan pasangan. Saat kamu benar-benar bisa menikmati setiap rangsangan yang datang saat bercinta hingga mencapai kepuasan, ini tandanya kamu sudah terhubung dengan pasangan secara lebih baik.

Nah, itulah beberapa manfaat meditasi yang bisa kamu dapatkan buat meningkatkan hubungan semakin erat dengan pasangan. Selain tubuh dan pikiran yang lebih sehat dengan meditasi, kamu juga harus pastikan punya stamina dan vitalitas yang selalu prima.

Baca juga: 5 Manfaat Ginseng Korea Untuk Kesehatan Tubuh Anda

Hal ini yang akan bantu performa bercinta kamu jadi lebih baik lagi dalam memuaskan pasangan. Coba deh rutin minum BEE ULTRA dengan kandungan alami di dalamnya akan buat kehidupan seks yang terus bergairah!