Banyak mitos yang beredar seputar seksualitas pria, lho. Bahkan beberapa mitos sampai dianggap sebagai fakta karena saking seringnya terdengar.

Kalau kamu, seberapa banyak informasi yang pernah kamu dengar tentang seksualitas pria? Dari berbagai informasi tersebut, mana yang kamu yakin merupakan fakta dan mana yang membuat kamu ragu akan kebenarannya?

Nah, apa saja sih informasi soal seksualitas pria yang sebenarnya merupakan mitos? Yuk, langsung simak penjelasannya berikut.

Ukuran Penis Sangat Menentukan Kepuasan Seksual

Para pria sering mengira ukuran penis menjadi faktor utama memberikan kepuasan seksual sehingga terkadang merasa tak percaya diri. Padahal, tak ada standar pasti ukuran ideal penis yang diharapkan para wanita. Belum lagi, sebagian pria punya bayangan ukuran penis yang tidak realistis. Yang perlu kamu ketahui, ukuran tidak memengaruhi stamina maupun kesuburan.

Selalu Ingin dan Siap Bercinta

Banyak yang beranggapan kalau pria pasti selalu siap bercinta dan memikirkan seks sepanjang waktu. Pandangan ini bisa saja membuat pria merasa terbebani karena merasa harus setuju ketika diajak bercinta. Padahal sama seperti wanita, ada kalanya pria sedang tidak ingin bercinta karena berbagai alasan. Selalu komunikasikan dengan pasangan apa yang kamu rasakan dan ingat kalau bercinta akan menyenangkan kalau semua pihak saling merasa nyaman.

Baca Juga: Manfaat Meditasi Buat Meningkatkan Kualitas Bercinta

Seks Hanya untuk Kepuasan Biologis

Kegiatan bercinta sering dianggap untuk mendapatkan kepuasan biologis semata. Faktanya, makna seks bagi pria lebih dari itu. Pria tak hanya tertarik secara fisik kepada pasangan namun juga ingin dekat dengan pasangan. Seks merupakan salah satu cara untuk terhubung secara emosional dengan pasangan sekaligus menunjukkan kasih sayang kepada pasangan.

Semakin Tua, Seks Akan Membosankan

Mitos yang satu ini hampir pasti pernah kamu dengar. Banyak yang bilang seiring bertambahnya usia, hasrat seksual akan berkurang, kegiatan bercinta akan terasa membosankan dan kemungkinan besar tidak akan mencapai kepuasan seksual. Meski terjadi penurunan hormon testosteron dan perubahan fisik saat usia bertambah, pria tetap bisa kok menikmati kehidupan seksualnya. Bisa dikatakan, semakin tua pria, semakin ia menguasai teknik bercinta dan mengerti kebutuhan pasangannya. Maka tinggal bagaimana kamu memanfaatkan pengalamanmu untuk mencapai kepuasan dengan pasangan.

Baca Juga: Hal Yang Tidak Disukai Wanita Saat Lakukan Aktivitas Bercinta

Mana nih mitos di atas yang pernah kamu dengar atau bahkan kamu pernah mengiranya sebagai fakta? Setelah tahu informasi di atas, jangan lupa bagikan ke orang-orang terdekatmu, ya!

Untuk urusan menjaga stamina, selalu rutin konsumsi BEE Ultra. Terbuat dari 100% bahan alami dan aman yang juga meningkatkan daya tahan tubuh, energi dan meningkatkan kualitas sperma. Yuk, hidup sehat dan harmonis dengan pasangan bersama BEE Ultra.