Banyak cara untuk memperoleh kepuasan bercinta, salah satunya dengan foreplay. Dianggap sebagai “pemanasan” sebelum bercinta, sebagian orang merasa tak perlu melakukannya saat bercinta.

Padahal foreplay punya banyak manfaat dan umumnya disukai oleh para wanita saat bercinta. Yuk, cari tahu penjelasannya lebih dalam di bawah ini.

Apa Manfaatnya?

Foreplay biasanya mencakup berbagai sentuhan fisik kepada pasangan, seperti belaian, pelukan, ciuman, dan lainnya. Tapi tak hanya terbatas pada gerakan fisik, semua tindakan yang meningkatkan keinginan seksual bisa disebut foreplay, termasuk rayuan atau pujian yang diucapkan pasangan.

Manfaatnya, membuat kamu mengenal lebih dalam kebutuhan dan keinginan seksual pasangan. Dengan cara ini, kamu dan pasangan pasti akan lebih dekat secara emosional karena merasa saling memahami kebutuhan masing-masing. Hasilnya, kegiatan bercinta akan terasa menyenangkan dan lebih mudah memperoleh kepuasan seksual.

Baca Juga: 5 Bahan Alami Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Kenapa Pria Tak Suka Foreplay?

Punya berbagai manfaat, sebagian pria enggan melakukan foreplay. Dikutip dari laman WebMD, alasannya para pria ini takut kehilangan ereksi saat bercinta.

Kemungkinan para pria ini hanya fokus pada performa seksual. Mereka takut dianggap tak bisa memuaskan pasangan jika ereksi tak bertahan lama. Jelaskan pada pasangan jika hal tersebut yang menjadi kekhawatiran.

Baca Juga: 5 Ide Kencan Untuk Membuat Kagum Pasangan Anda

Cara Melakukan Foreplay

Tak ada aturan pasti karena setiap pasangan punya preferensi yang berbeda-beda. Hal ini yang membuat kegiatan bercintamu lebih seru. Tinggal diskusikan dengan pasangan kebutuhan seksual masing-masing dan jangan ragu mengeksplorasi berbagai aktivitas foreplay serta luangkan waktu lebih panjang saat bercinta.

Akhiri kegiatan bercinta dengan afterplay untuk memperkuat ikatan emosional dengan pasangan. Tak ada aturan khusus untuk afterplay. Cobalah berbagai kegiatan yang disukai bersama, misalnya berpelukan atau bertukar cerita ringan.

Agar kegiatan bercintamu berkesan, jangan lupa konsumsi BEE Ultra yang berfungsi menjaga energi dan stamina. Terbuat dari bahan alami yang berkhasiat untuk memastikan kegiatan bercintamu didukung dengan stamina yang maksimal.