Artikel


5 Bahan Alami Untuk Meningkatkan Stamina Pria

Published at 21 - 07 - 2020

Untuk pria, stamina adalah hal yang sangat penting. Berbagai cara dilakukan pria untuk meningkatkan stamina, salah satunya dengan berolahraga. Tidak cukup hanya dengan minum minuman berenergi, kamu juga bisa mengonsumsi beberapa bahan alami untuk meningkatkan stamina.

Mudah ditemukan, bahan alami peningkat stamina pria ini mudah ditemui, baik di pasar tradisional ataupun swalayan. Berikut ini 5 bahan alami yang dipercaya ampuh untuk meningkatkan stamina pria.

Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan memiliki kandungan lemak tak jenuh, magnesium, dan protein tinggi yang baik untuk stamina kamu. Beberapa jenis kacang yang bisa kamu konsumsi antara lain; buah kenari, almond, atau kacang mete.

Nggak hanya meningkatkan stamina, loh, guys. Dengan kandungan protein yang tinggi, makanan peningkat stamina pria ini juga kerap diandalkan sebagai cemilan saat diet karena dapat menjagamu tetap kenyang dalam waktu yang cukup lama saat beraktivitas.

Buah-Buahan

Fruktosa yang terkandung pada buah-buahan dapat mengikat dinding-dinding sel yang berserat dalam tubuh sehingga penyerapan gizi menjadi lebih optimal ke seluruh aliran darah. Jantung pun jadi lebih sehat ketika mengonsumi buah-buahan.

Misalnya saja, buah semangka, yang memiliki kandungan air tinggi untuk meningkatkan stamina kamu. Kandungan asam amino dalam L-citrulline dalam semangka yang berpindah ke L-argine saat berada dalam tubuh, diketahui dapat menjadi peningkat stamina pria secara alami.

Baca juga: 5 Jenis Makanan Yang Mudah Membuat Kamu Terserang Penyakit

Ginseng

Sejak dahulu, Ginseng dipercaya merupakan salah satu tanaman herbal yang mempunyai banyak khasiat. Akar tanaman ini sudah lama dimanfaatkan sebagai obat herbal dalam pengobatan tradisional. Biasanya, akar ginseng dikonsumsi dengan cara dicampurkan ke dalam minuman, seperti teh.

Minuman teh dengan ginseng ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi kelelahan, dan menjaga imunitas sehingga sangat baik untuk menjaga stamina pria.

Jahe merah

Jahe merupakan tanaman obat yang berbentuk rumpun dan berbatang semu. Akar tanaman ini berbentuk rimpang dengan daging akar berwarna keputihan, kekuningan, atau kemerahan. Tanaman rempah satu ini ternyata termasuk dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae), sehingga tak heran jika memiliki bentuk rupa yang sangat mirip dengan berbagai rempah-rempah tersebut.

Rempah ini berasal dari Asia Pasifik dan tersebar luas dari India sampai Cina, termasuk Indonesia dan berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dan peningkat energi alami untuk para pria macho seperti kamu.

Baca Juga: 5 Manfaat Ginseng Korea untuk Kesehatan Tubuh Anda

Madu

Tidak diragukan lagi, produk perlebahan ini mempunyai berbagai manfaat bagi pria yang ingin menjaga staminanya. Selain untuk daya tahan tubuh, konsumsi madu secara rutin dapat bermanfaat untuk pria yaitu untuk meningkatkan produksi dan memperbaiki kualitas sperma.

Selain itu, penelitian ilmiah menemukan fakta bahwa mengonsumsi 0,8 liter madu dapat secara signifikan meningkatkan kadar oksida nitrat. Hal ini juga diperkuat dengan kemampuan madu untuk meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh.

Nah, jika ingin merasakan manfaat madu alami, kamu bisa mengonsumsi Bee Ultra agar stamina tetap terus terjaga. Selain madu, Bee Ultra mengandung Bee Pollen, Royal Jelly, PropoelixTM, Korean Ginseng Root, yang terbukti mampu membuat tubuh lebih fit, membangkitkan stamina, serta menjaga daya tahan tubuh kamu untuk menjalani aktivitas sehari-hari.