Artikel


5 Hal Yang Harus Dilakukan Pria Sebelum Bercinta

Published at 05 - 04 - 2020

Bagi sebagian pasangan, membicarakan perihal urusan bercinta di atas ranjang dianggap tabu. Tapi kamu sebenarnya tahu enggak sih, kalau pemikiran tentang seks antara pria dan wanita itu berbeda. Kalau dari sisi kita sebagai pria, kapanpun libido datang, selalu siap sedia untuk langsung menyantap “menu utama”. Sedangkan buat wanita, “appetizer” adalah kunci utama buat bisa menikmati sensasi sajian selanjutnya.

Baca juga: Hal yang Tidak Disukai Wanita saat Lakukan Aktivitas Bercinta

Ribet? Enggak juga kok. Karena sebagai pasangan, buat mencapai kepuasan bersama memang harus ada kompromi dan pemahaman yang baik soal keinginan masing-masing dalam urusan bercinta. Lantas, apa sih menu “appetizer” yang paling disukai wanita? Wakey wake up boys, ini dia 6 hal yang paling diinginkan wanita sebelum bercinta. Check this out!

1. Pelukan hangat

Memang butuh waktu buat memanaskan gairah para wanita. Tapi bukan berarti sulit lho. Karena pada dasarnya, mereka itu paling mudah luluh pada situasi yang nyaman. Salah satu caranya adalah melalui pelukan. Dengan aksi ini, wanita akan merasa aman, nyaman, dan juga dicintai olehmu. Psst, mau tahu posisi favorit yang bisa menggelitik libidonya secara instan? Peluk si dia dari belakang, lingkarkan kedua tangan di pinggang dan kecupan kecil di leher dan belakang kuping mereka!

2. Never loose eye contact

Setelah gairahnya tergelitik dengan pelukan tadi, lanjutkan dengan sesi ciuman hangat yang akan semakin menguatkan ikatan batin. Wanita suka berlama-lama pada sesi ini. Dan yang enggak kalah penting adalah jangan pernah lupakan kontak mata. Dari sini, kamu bisa memancarkan rasa sayang dan kenikmatan sekaligus yang bikin gairahnya kian naik. Dijamin, si dia pun akan semakin menikmati rasa nyaman yang tercipta dari tatapan matamu ini.

Baca juga: 7 Tips Menjaga Hubungan Bersama Pasangan Agar Makin Harmonis

3. Bukan cuma “the girls“

We are understand, kalau payudara wanita memang jadi salah satu yang bikin nafsu gampang melesat. Enggak heran juga kalau area the girls ini menjadi salah satu spot favorit buat tempatmu bermain sembari memancing gairah. Tapi, jangan cuma remasan pada payudara saja, permainan puting juga penting lho buat wanita. Bahkan, ini jadi salah satu cara buat bikin gairahnya melesat bak roket. Mainkan jemari kamu membentuk lingkaran atau jilatan halus di spot ini, lihat saja gimana si dia bakal menggeliat penuh nafsu karenanya.

4. Slowly but Sure

Sudah tahu kan, kalau rasa nyaman adalah kunci utama wanita bisa enjoy dalam bercinta. Jadi saat masuk ke “menu utama” pun, kamu jangan lantas terburu-buru dan kasar karena kondisi di bawah sana. Memasukkan Mr. P secara perlahan dan penuh perasaan akan buat sesi penetrasi terasa lebih nikmat buat para wanita. Tak ada salahnya juga kalau sesekali kasih kendali pada mereka. They’re gonna love it!

5. End it with a kiss!

Sudah puas dan berhasil mencapai orgasme bukan berarti permainan berhenti saat itu, boys! Pasanganmu tetap menantikan aksi penutup yang tak kalah punya sensasi kenikmatan. Pelukan dan ciuman hangat darimu setelah aksi bisa bikin suasana kembali rileks dan nyaman. Hey, bahkan aksi ini juga bisa kembali menggelitik gairah lho. Ready for round two, maybe?

Baca juga: Manfaat Meditasi Buat Meningkatkan Kualitas Bercinta

Well, sekarang kamu sudah tahu kan hal yang paling diinginkan wanita sebelum bercinta? Yang enggak kalah pentingnya, pastikan kamu punya stamina yang prima buat melancarkan semua manuver di atas ya. Minum Bee Ultra secara rutin, dijamin sesi khusus bersama pasangan akan semakin panas setiap harinya.