Artikel


5 Ide Liburan Akhir Tahun Bersama Pasangan

Published at 24 - 12 - 2019

Berlibur bersama pasangan sudah pasti akan menjadi momen romantis tak terlupakan. Kamu bisa memanfaatkan momen jelang tahun baru mencari ide liburan akhir tahun bersama pasangan.

Baca juga: 5 Cara Menunjukkan Kasih Sayang Kepada Pasangan

Jangan khawatir mau pilih liburan yang mewah atau sederhana saja asalkan bareng si dia, masih ada waktu untuk kamu dan pasangan untuk membuat rencana liburan.

Nah, mumpung masih ada waktu, kamu bisa memilih opsi ide liburan akhir tahun bareng pasangan dari kami ini!

1. Coba Mendaki Gunung

Mendaki gunung bisa jadi opsi ide liburan akhir tahun yang akan menambah romantisme hubunganmu. Kamu akan bisa lebih saling mengenal dan terbuka sepanjang perjalanan mendaki. Kekompakan kamu bersama pasangan dan usaha untuk saling membantu selama mendaki, mengangkut barang bawaan, hingga membangun tenda bersama bisa jadi cara untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan. Asyiknya, kamu berdua bisa menikmati sunrise dari ketinggian gunung di dalam dekapan pasangan agar saling menghangatkan. Sweet, right?

2. Road Trip ke Luar Kota

Serunya ke luar kota, banyak hal seru yang bisa kamu lakukan bersama. Apalagi sepanjang jalan kamu bisa menghabiskan waktu dengan menghasilkan percakapan yang menarik. Bisa jadi, selama ini kamu jarang punya waktu untuk ngobrol berdua.

Baca juga: Mencari Ide Hadiah Untuk Pasangan? Tidak Sulit Kok!

3. Beachside Holidays

Ide satu ini memang jadi favorit semua pasangan. Berlibur di pinggir pantai dengan orang tersayang akan membuatmu berdua santai sejenak. Kamu bisa menghabiskan waktu sambil menikmati sunset, bersantai tanpa gangguan smartphone, berlanjut dengan dinner romantis.

Kalau pilihan berlibur kamu dan pasangan tidak mau jauh-jauh, alias di dalam kota saja, coba dua ide di bawah ini:

4. Piknik Romantis

Di taman-taman dalam kota, menjelang pergantian akhir tahun biasanya akan banyak pesta kembang api. Nah, coba cari tahu dari sekarang di mana saja lokasi-lokasi yang akan menggelar pesta ini. Ajak pasangan untuk piknik romantis di taman, jangan lupa untuk siapkan bekal makanan favoritnya buatanmu.

5. Staycation di Hotel dalam Kota

Cari satu hotel yang kamu dan pasangan sukai, dan menginap semalam saja berduaan. Make this staycation as a sex(y) moment all day for both of you. Pilihlah kamar yang menyediakan bathtube. Pagi hari, kamu pesan saja sarapan dari room service, dan mulailah hari “super panas” ini bersama si dia, di dalam kamar saja. Seharian!

Baca juga: Tips Berkencan Dengan Wanita Yang Lebih Tua

Liburan selalu menjadi ide yang bagus untuk bisa meningkatkan kualitas yang berkualitas bersama pasangan sekaligus mengenali kepribadiannya lebih jauh lagi. Yuk jangan ditunda lagi liburannya!