Artikel


5 Tips Foreplay Anti Gagal Yang Wajib Dicoba

Published at 13 - 05 - 2021

Foreplay alias pemanasan sebelum bercinta tak boleh dianggap remeh. Jika dilakukan dengan benar, foreplay akan membantu pasangan mencapai kepuasan seksual. Selain itu, umumnya para wanita juga menyukai foreplay.

Sekarang pertanyaannya, tinggal bagaimana cara melakukan foreplay yang akan mengantar kamu pada pengalaman bercinta yang berkesan. Masih bingung bagaimana cara foreplay yang bikin si dia makin terpikat? Mulai saja dengan beberapa tips berikut.

Menggoda Pasangan

Foreplay bisa dilakukan di luar kamar, bahkan jauh sebelum waktu bercinta tiba. Goda pasangan dengan pelukan atau ciuman saat sedang beraktivitas di siang hari. Cara lain, kirimkan pesan seksi untuk menggoda dan membuat pasanganmu penasaran. Dijamin si dia tak akan sabar menanti malam tiba.

Baca Juga: 5 Tips Meningkatkan Gairah Seksual

Wujudkan Fantasi Seksual Pasangan

Jangan ragu untuk berbagi fantasi seksual dengan pasangan. Setelahnya, kejutkan pasangan dengan role play sesuai dengan fantasinya. Tak perlu waktu lama, cukup beberapa menit akan membuat si dia terpesona. Siapa tahu, selanjutnya giliran fantasi seksualmu yang menjadi nyata.

Pijat Sensual

Tingkatkan mood bercinta dengan kegiatan memijat. Bantu si dia melepas penat dan stres usai beraktivitas seharian. Mulai dengan gerakan memijat untuk relaksasi dan lanjutkan dengan gerakan memijat yang sensual. Padukan dengan berbagai sentuhan yang jadi favoritnya. Ajak pasangan untuk memberikan pijatan kepadamu juga. Selain romantis dan sensual, pijatan juga bisa jadi salah satu kegiatan bonding kalian.

Baca Juga: Bahaya Masturbasi Setiap Hari

Ganti Suasana Baru

Sama seperti kegiatan bercinta, foreplay juga butuh penyegaran. Kejutkan pasangan dengan mencoba hal-hal baru. Terbiasa foreplay di kamar dengan suasana yang tenang? Coba ganti suasana kamar dengan dekor yang romantis dan alunan musik yang menggoda. Jangan takut untuk mengekspresikan idemu, yang terpenting kamu dan pasangan sama-sama menikmatinya.

Mengulang Momen Romantis

Untuk pasangan yang telah berpengalaman di atas ranjang, rasa bosan bisa menghampiri. Mungkin juga gairah seksual menurun. Siasati dengan mengingat kembali momen-momen tak terlupakan di atas ranjang dan cobalah untuk mengulanginya. Misalnya, dengan menggunakan pakaian tertentu atau melakukan kegiatan tertentu yang membangkitkan gairah. Nostalgia berbagai momen tersebut juga bisa makin merekatkan hubunganmu dengan pasangan.

Nah, dari berbagai tips di atas, mana nih yang bakal kamu coba?

Apapun foreplay yang kamu lakukan, pastikan staminamu maksimal. Jangan sampai malam romantismu menggantung. Andalkan BEE Ultra yang membantu menjaga stamina dan energimu di malam yang dinanti.