Artikel


Intip 6 Cara Mempertahankan Hubungan Dengan Pasangan

Published at 16 - 12 - 2019

Saat menjalin hubungan dengan seseorang, salah satu harapan kamu pastinya ingin hubungan tersebut bisa sampai selamanya. Walau kenyataannya, di tengah jalan pasti ada saja halangan yang bisa bikin komitmen awal untuk langgeng dengan si dia enggak berjalan dengan mulus sehingga membuat kamu harus mencari tahu bagimana cara mempertahankan hubungan dengan pasangan.

Baca juga: Hindari 7 Kesalahan ini dalam Menjalin Hubungan

Ya memang, pastinya tidak akan semudah itu menyatukan dua individu yang berbeda segala-galanya buat bisa sukses dalam satu hubungan. Meski begitu, kamu jangan lantas berputus asa ya! Karena ternyata, buat mempertahankan hubungan itu bisa lho dilakukan dengan berbagai cara yang sederhana dan anti ribet. Enggak percaya? Intip deh bocorannya di sini!

Saling Menghargai

Kata orang, setia adalah poin utama buat mempertahankan hubungan, which is true! Tapi itu bukan poin terpenting yang harus kamu fokuskan saat menjalin hubungan, melainkan rasa saling menghargai. Saat kamu belajar menghargai sosok pasangan dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dia miliki, rasanya akan lebih mudah untuk menjalani suatu hubungan.

Menjaga Komunikasi

Bukan, bukan berarti kamu harus mengawasinya dengan serangan chat atau telefon yang tak henti sepanjang hari. Cukup dengan memberikan akses buat saling bertukar rasa rindu dan menceritakan hal-hal penting yang kamu alami. Karena toh, melirik kembali pada poin pertama, memberikan space pada si dia untuk memiliki momen tanpa gangguan saat beraktivitas termasuk dari salah satu cara kamu menghargai privasinya.

Menjaga Komitmen Untuk Terus Bersama

Menjalin hubungan dalam kurun waktu yang lama dengan seseorang, wajar saja kalau rasa jenuh dan bosan kerap hadir. Tapi ingat ya, saat merasa jenuh bukan berarti kamu sudah tidak sayang dan cinta lagi lho. Coba deh untuk ngobrol mengenai komitmen masing-masing saat awal memutuskan bersama.

Baca juga: Berbuat Salah? Ini Cara Meminta Maaf Yang Tepat Ke Pasangan

Hal ini pula yang akan membawa kalian pada solusi bersama karena setiap individu pasti punya cara yang berbeda dalam menyikapinya. Bisa saja, buat kamu, memberikan jeda pada hubungan adalah yang terbaik, sedangkan pasangan lebih ingin meningkatkan intensitas komunikasi. Yang paling penting nih, harus ada kemauan untuk tetap saling memiliki dan terus menjalani hubungan bersama satu sama lain. Kalau hal tersebut sudah dipupuk dengan kuat, rasa bosan dan jenuh pasti enggak bakal betah hinggap lama-lama.

Perbanyak Sentuhan

Cara lain untuk mempertahankan hubungan adalah dengan memastikan benih-benih cinta selalu ada dalam setiap aktivitas. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkannya. Tidak melulu dengan hal mahal, karena sesederhana sentuhan pada saat yang tak terduga bisa jadi surprise kecil yang bikin pasangan terus merasa dicintai. Seperti merangkulnya saat dikeramaian atau sekadar pelukan erat kala lelah usai bekerja seharian ditambah dengan pijatan lembut pastinya akan memberikan chemistry yang terus tumbuh dalam hubungan kalian.

Saling Berbagi Tugas

Sadar atau tidak, kadang kita terlalu sibuk untuk memberikan label pada masing-masing pekerjaan, hingga lupa untuk saling meringankan tugas satu sama lain. Meski terkesan sepele, tapi tindakan saling membatu tugas pasangan bisa jadi salah satu kunci sukses mempertahankan hubungan lho. Misalnya saja nih, saat kamu melihat istri dalam keadaan lelah, tidak ada salahnya kok untuk berinisiatif menyiapkan makan malam. Cara ini juga bisa meningkatkan rasa keintiman berkat kerja sama yang terjalin.

Kreatif Dengan Urusan Ranjang

Salah satu masalah yang kerap dialami oleh kebanyakan pasangan adalah rasa keterbukaan satu sama lain. Hal ini juga berpengaruh pada kehidupan seksual mereka. Banyak yang merasa bosan dan monoton dengan aksi ranjang yang itu-itu saja, hingga akhirnya rasa ini menjalar pada aspek-aspek lain dalam hubungan.

Nah cara terakhir yang tidak boleh kamu anggap sebelah mata dalam mempertahankan hubungan adalah memastikan urusan seksual juga berjalan dengan penuh kepuasan. Memiliki banyak fantasi seksual adalah hal yang wajar saja kok. Kamu juga tidak perlu malu untuk menyampaikan imajinasi tersebut. Siapa tahu, pasangan juga punya pemikiran yang sama selama ini!

Baca juga: Perkuat Hubungan Intim Dengan 5 Gerakan Yoga Bersama Pasangan

Coba untuk mengomunikasikan dengan pasangan mengenai hal tersebut, dan pilih satu malam untuk mewujudkannya. Supaya performa kamu kian maksimal, jangan lupa minum BEE ULTRA. Dengan stamina yang prima setiap waktu, dijamin, bukan cuma hubungan yang akan terus bertahan, kehidupan seks juga terus memanas!

Gimana, tidak sulit kan buat bikin hubungan kamu dan pasangan terus langgeng? Cuma butuh sedikit usaha dan kamu pastinya akan berhasil jadikan hubungan dengan si dia terus bahagia.