Artikel


Benarkah Posisi Woman On Top Sebabkan Pria Cepat Loyo?

Published at 17 - 06 - 2022

Posisi Woman on Top adalah salah satu posisi seks di mana wanita berada di atas tubuh pria dan memegang kendali saat bercinta. Posisi ini menjadi favorit banyak pasangan dan dipercaya membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Namun, benarkah posisi Woman on Top menyebabkan pria lebih cepat loyo?

Posisi Woman on Top sebenarnya tidak memengaruhi stamina pria di ranjang. Malahan, posisi ini membuat pria lebih relaks karena pria tidak memegang kendali saat bercinta. Tapi posisi ini harus dilakukan dengan benar oleh wanita. Misalnya, dengan tidak bergerak terlalu keras atau berlebihan karena dapat menekan panggul dan punggung bagian bawah pria, sehingga dapat mengakibatkan nyeri punggung.

Baca Juga: Titik Sensual Wanita Dimana Saja Sih

Selain itu, disarankan untuk melakukan hubungan intim dengan posisi Woman on Top di kasur yang agak keras, bukan kasur yang lembek. Dengan kasur yang sedikit keras, posisi punggung pria bisa tetap lurus sehingga punggung akan terasa lebih nyaman.

Risiko lain yang dapat terjadi ketika dalam posisi Woman on Top adalah cedera pada Mr. P. Hal ini dapat terjadi ketika wanita terlalu bergairah hingga tidak mampu mengontrol gerakannya dan di saat yang bersamaan, posisi penis sedang kurang tepat atau tertekuk.

Bagi kamu yang ingin melakukan posisi Woman on Top ketika bercinta , kamu harus memperhatikan apakah pasanganmu memiliki kondisi khusus seperti rahim retrofleksi atau endometriosis, yaitu kondisi endometrium (jaringan yang melapisi dinding rahim) tumbuh di luar dinding rahim. Rahim retrofleksi bisa membuat rahim terletak cukup rendah di dalam panggul hingga mendekati indung telur atau ovarium. Gerakan yang kuat atau seks dengan penetrasi yang dalam bisa membuat kepala penis membentur dinding vagina dan rahim atau indung telur.

Baca Juga: Ini Yang Harus Dilakukan Setelah Bercinta

Kondisi medis tersebut kurang cocok dengan posisi Woman on Top karena dapat menyebabkan rasa kurang nyaman atau bahkan menimbulkan rasa sakit. Kuncinya jika kamu dan pasangan ingin tetap mencoba posisi seks Woman on Top, hindari untuk bergerak terlalu cepat dan kasar. Saat merasa kurang nyaman, kamu bisa berkomunikasi dengan pasangan agar hubungan di ranjang tetap berkualitas